PENGUNGKAPAN KASUS TINDAK PIDANA NARKOTIKA

Dalam rangka menbarantas pelaku narkoba yang makin marak di wilayah Indonesia khususnya yang ada di Wilayah Kab. Donggala hari ini  Selasa 14 Agustus 2018 bertempat di kantor BBN Kab. Donggala mengundang semua media yang ada di Kab. Donggala.
Dalam acara tersebut kepala Seksi Pembaratasan (AKP. Nirman Djamali), Kepala Seksie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Markus, S. Kep.,Ns.) dan tidak lupa kepala BNN  Kab. Donggala pak Kahar Muzakkir, SH. dan Kasubag umum Sitti Chadijah, S.Farm.,Apt.
Adapun pernyataan kepala BNN Kab. Donggala pak Kahar muzakkir, SH. telah menggukap kasus sudah 3 tiga kali di tahun 2018 ini, penyalur narkotika atau bandar pengedar barang narkotika, yang telah dilakukan penangkapan yang ada diwilaya donggala Kec. sindue alamat tobata Desa tue salah satu jaringan kami tangkap pada hari sabtu malam pada pukul 21,15 wita tanggal 11 agustus 2018. Barang bukti yang telah kami dapat sejenis sabu seberat 19,15 gram, uang tunai Rp. 4.350.000 ribu,- Hp merek nokia dan kosmetik yang digunakan pelaku.
Kronologis terjadinya penangkapan di Desa tersebut sebelum kami tangkap kami suda jauh hari kami ikuti dan menyelidikinya pada saat pengambilan barang haram tersebut yang ada diwilaya kota palu sekitar 20 kilo meter dari pantai barat yang bertempat di jalan anoa 1 kec, tatura kota palu.
Pelaku yang kami tangkap bernama SF alias ucup pekerjaan sehari hari adalah buru banggunan, pada saat kami tanyai dia mengaku bahwa barang tersebut diambil di kota palu yang ada di anoa 1 kec, tatura. Jadi sekali lagi saya mengajak kepada masyarakat donggala khususnya yang ada di pantai barat atau dimana pun saja jangan mencoba menggunakan barang haram tersebut marilah menjaga generasi kita untuk kedepanya terimakasih tandas khar muzkir kepala BNN Kab. Donggala. @liputan moh. Panji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *