FIGHT AGAINST NARCOTICS, BNNK DONGGALA GELAR PERTEMUAN DI DESA GUNTARANO

Dalam mewujudkan “STOP NARKimg-20160510-wa0004OBA” dibutuhkan partisapasi dan kerja sama semua pihak, terutama masyarakat. maka dari itu pada Kamis, 29 September,  BNNK Donggala mengundang Kepala Desa Guntarano, Babinsa ( Bintara Pemuda Desa), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, sekaligus perwakilan setiap Dusun untuk melakukan diskusi di Kantor Desa Guntarano.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui dan memahami masalah Narkoba yang mungkin terjadi di Masyarakat serta mencari solusinya secara bersama-sama. Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Donggala AKBP.Sumantri Sudirman S.H, menegaskan “ Semua yang hadir pada hari ini memberikan sinyal bahwa Masyarakat Guntarano peduli dengan masalah barang haram ini”.

Dalam kegiatan raker ini, Kepala Badan memberikan materi tentang “ BANG WAWAN” ( Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba ). Kegiatan yang berlangsung sehari ini diikuti oleh Perwakilan Masyarakat Guntarano berjumlah 24 orang. “ Kami BNN  juga membutuhkan semua warga yang ada di ruangan ini untuk ikut dalam  upaya menyebarkan Informasi tentang P4GN ( Pencegahan,Pemberantasan Penyalagunaan Perdaran Gelap Narkoba ). baik itu mulai dari arisan ibu- ibu,pengajian, dan Sebagainya. Mereka sama seperti orang sakit yang butuh kepedulian kita atau orang – orang yang berada di sekitarnya.” pungkas AKBP. Sumantri.

Sebelum penutupan, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Donggala berpesan pentingnya koordinasi antara Masyarakat Guntarano dengan BNN agar terjalin sinergitas dan kerjasamanya, sebab memerangi Narkoba merupakan upaya kita bersama.”

 

bnnk donggala

Admin situs resmi BNNK Donggala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *