TIM GABUNGAN BERANTAS BNN SULTENG TANGKAP JARINGAN MALAYSIA

sPada hari Kamis tanggal 23 September 2016, sekitar pukul 19.00 WITA, tim gabungan BNN Provinsi Sulteng dan BNN Kab. Donggala berhasil meringkus pengedar Narkoba jaringan Malaysia di Tanjung Banimbaya, Kota Palu.

Proses penangkapan berlangsung dengan sedikit perlawanan. ” Pelaku sempat berusaha melarikan diri, namun Tim Berantas berhasil menyergap di sekitar Tanjung Banimbaya. Dua tersangka berhasil diamankan yaitu KZ dan AA yang merupakan warga Malaysia” terangAKBP Sumantri.

Pada penangkapan tersebut, dua tersangka yaitu KZ (41 th) warga Kota Palu bersama dengan AA (48 th) warga Sabah Malaysia tertagkap tanganĀ  bersama barang bukti berupa shabu seberat 32,69 gram, 5 (lima) butir extacy dan 4 (empat) butir hafives.

Kronologis penangkapan bermula dari kecurigaan informan terhadap Warga Negara Asing yang diisukan menjadi pengedar Narkoba di Kota Palu. Melalui informasi tersebut, tim gabungan Berantas BNNP Sulawesi Tengah dan BNN kabupaten Donggala mengadakan pengembangan informasi. Setelah menetapkan tersangka, dilakukan penangkapan pada 23 September 2016 di Tanjung Banimbaya kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan di Hotel Mercure yang diduga sebagai tempat menginap dan menyimpan barang milik tersangka.

bnnk donggala

Admin situs resmi BNNK Donggala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *