OKNUM POLISI TERLIBAT PEREDARAN GELAP NARKOBA

djhjebjTim gabungan BNN Provinsi SULTENG, BNN KOTA PALU dan BNN KAB. DONGGALA melakukan penggerebekan di Kelurahan Wani, Kabupaten Donggala pada Senin, 05 September 2016. Operasi yang dipimpin langsung oleh Kombes Djoko Mardjatno,SE, SStMK, S.H.  berhasil meringkus 2 (dua) tersangka pengedar shabu. Dua tersangka masing Рmasing berinisial E dan R .

Terindikasi, satu dari dua tersangka merupakan Oknum Polisi. “Pada penangkapan kali ini, salah satu tersangka merupakan anggota satuan Polri yang bertugas di Kabupaten Donggala. Untuk tindak lanjutnya akan segera kami proses, tidak terkecuali dengan oknum polisi yang terlibat tetap kami kenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku” ungkap Kombes Djoko.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah : 5 (lima) paket plastic klip bening yang diduga shabu-shabu dan beberapa perlengakapan untuk mengisap shabu, uang tunai dan kendaraan bermotor.

Kronologi penangkapan bermula dari informasi warga tentang banyaknya masyarakat Kelurahan Wani yang telah terkontaminasi shabu, mulai dari anak di bawah umur hingga orang dewasa. Dari informasi tersebut, tim gabungan Berantas BNN kemudian melakukan pengembangan informasi sehingga pada 05 September 2016 sekitar pukul 14.00 WITA berhasil menciduk kedua tersangka beserta barang bukti. Kini kedua tersangka diamankan di BNN Provinsi Sulawesi Tengah untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

.

bnnk donggala

Admin situs resmi BNNK Donggala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *